REVIEW EXCLUSIVE LIP CREAM WARDAH

Haii.. ini postingan pertamaku.
Aku masih baru di dunia blogger. Bisa di bilang aku junior.
Nah disini aku ingin mereview hoby aku yaitu about make-up!
Berawal dari suka ngeliat review dari beberapa blog yang nunjukin kualitas lipstik2 so aku jadi ga bisa nahan diri buat gak belanja lipstik

Ga perlu lama2 langsung aja
Yang aku pengen bahas itu lip cream wardah. Pasti para ciwi2 udah tau dong kualitas dari lip cream wardah?
Yappp... aku jatuh cintaaaa banget sama produk yang satu ini..

Ini 12 shade wardah lip cream

Ini shade terbaru 13 sampai 15


Ini shade yang aku punya

Taaaaraaa...
Ini dia koleksi lip cream yang aku punya.
Dari kiri ke kanan 5-7-8-9-11-12-13
Ini warna2 yang aku suka banget dan nyatu banget di bibir aku.

Untuk kualitas wardah cukup bagus dan tahan lama. Kecuali yang warna gonjreng setelah di pake makan suka ada peci gitu. But its ok.
Untuk kemasan dan kandungan yang ada di dalamnya mungkin ga perlu di bahas ya. Banyak blogger yang udah bahas itu sedetil mungkin. Jadi langsung aja ke swatch di bibir ya.


No. 5 Speachless
Seperti namanya speachless shade ini memberikan warna peach yang agak pink. Warnanya bagus banget tapi sayang ga semua orang bisa cocok sama warna ini. Untuk di kulit yang putih warna ini tu dukung banget. Bikin muka jadi cerah. Tapi kalo di kulit medium kaya aku warnanya jadi sedikit pucat. Dan untuk no 5 ini harus di aplikasiin berkali2 sampai jadi warna yang di inginkan.




No. 7 Hello Rubby
Ini warna merah paling tua di antara no 1 dan 6. Kalau no 1 lebih merah pink sedangkan no 6 itu merah cabe. Dan kalo warna ini itu merah tua dengan tone coklat. Ketika pake warna jadi terkesan tegas dan sexy #ngaco .. hehe . Dan warna ini cocok di semua jenis kulit but for daily warna ini terlalu tua. Mungkin ini lebih cocok ke acara resmi or party guys.

Ini aku pake blitz soalnya aku foto malem hari guys

Dan yang ini aku ga pake blitz

Mau pake blitz atau engga shade ini tu tetep ok loh :) hihi


No. 8 Pinkcredible
Shade ini itu paling pink di antara 15 warna lip cream. Paling terang menurut aku ini lebih ke Hot pink ya. Banyak orang yang suka sama warna ini. Bahkan cukup susah dapetin warna ini. Cuma kalo untuk aku pribadi dari 7 shade yang aku punya aku paling gak suka sama warna ini. Berasa terlalu gonjreng. Langsung aja ini tampilannya di aku...

Ini pake blitz

Ini tanpa blitz hasilnya hot pink


No. 9 Mauve On
Shade ini di bilang mauve on. Menurut aku ini warna pink muda sedikit pucet dan kalo di bibir aku yang medium agak gelap jadi kaya keunguan gitu. Tapi aku masih suka warna ini. Untuk sehari hari masih bagus. Apalagi untuk di mix sama warna merah jadinya bagus banget. Banyak yang suka sama warna ini. Bisa di bilang best seller soalnya customer aku harus nunggu beberapa minggu buat dapetin warna ini.

Ini pake blitz

Ini tanpa blitz di luar ruangan jadi warnanya kurang keluar saat di foto tapi aslinya lebih pink sedikit.


No. 11 Oh So Nude!
Shade ini yang paling pucet bagi aku. Tapi aku suka banget sama warnanya. Kenapa aku suka? Karna warna ini bisa di mix pake warna apa aja. Tadinya aku pengen beli no 3 berharap peach nude. Tapi pas sampe toko malah lebih tertarik sama no 11 ini. Bayangan sih warna coklat2 gimana gitu. Tapi pas di aplikasiin ke bibir warnanya bikin pucet. Biasanya aku mix sama lipstik intense matte wardah yang no 5 easy brownie. Jadinya bagus banget.

Tanpa blitz. Aku suka karna natural banget nutup bibir hitamku.

Ini juga tanpa blitz


No. 12 Plum It Up
Shade ini ada shade favorit para ciwi2. Dan paling susah di dapetin. Shade ini adalah lip yang pertama aku beli. Katanya si ini best sellernya lip cream wardah. Iya sih soalnya susan bgt dapetinnya. Customerku harus tunggu hampir 1 bulan buat dapetin warna ini. Warna plum pink merah sedikit ungu. Tapi di aku yang keluar warna pinknya. Aku suka shade ini. Karna nutup banget di bibirku yang gelap ini. So ini dia penampakannya.

Tanpa blitz

Dengan blitz. Yang keluar warna pinknya di aku.

No. 13 Punch Fruit
Ini shade terbaru wardah. Ada 3 shade baru 13 sampai 15. Dan menurut aku 3 shade barunya sama aja si cuma beda sedikit banget warnanya. Malah hampir sama. Kenapa aku pilih no 13? Karna no ini lebih bagus daripada no 14 atau 15 menurut aku loh ya.
Dan ini adalah no paling favorit aku. Kenapa? Karna shade ini nyatu banget di kulit aku. So langsung ini dia penampakannya...

Cantik kan no 13 ini

Suka banget...




Kesimpulannya
.. untuk ketahanan lip cream wardah ini cukup tahan lama. Tapi untuk warna yang gonjreng di pake makan lebih cepat hilang dari pada warna yang ga gonjreng hehe...

.. untuk harga aku rasa masih standar. Aku beli lip cream ini cuma 55rb aja lohh lebih murah daripada harga pasaran yang kisaran 60-70rb
Bisa order langsung di aku kalo mau lip cream ini. Aku jual hanya 55rb #belumongkir# free ongkir untuk wilayah ciputat dan sekitarnya.

Yang mau order bisa WA di 0812.8068.9850
Atau sms di 0896.9147.6808

Overall aku suka produk wardah ini ...



Komentar

  1. Sorry kalau kadang foto terlihat dekil .. soalnya aku ga pake bedak disitu hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar