Pos

REVIEW EXCLUSIVE LIP CREAM WARDAH

Gambar
Haii.. ini postingan pertamaku.
Aku masih baru di dunia blogger. Bisa di bilang aku junior.
Nah disini aku ingin mereview hoby aku yaitu about make-up!
Berawal dari suka ngeliat review dari beberapa blog yang nunjukin kualitas lipstik2 so aku jadi ga bisa nahan diri buat gak belanja lipstik

Ga perlu lama2 langsung aja
Yang aku pengen bahas itu lip cream wardah. Pasti para ciwi2 udah tau dong kualitas dari lip cream wardah?
Yappp... aku jatuh cintaaaa banget sama produk yang satu ini..

Ini 12 shade wardah lip cream
Ini shade terbaru 13 sampai 15

Ini shade yang aku punya
Taaaaraaa... Ini dia koleksi lip cream yang aku punya. Dari kiri ke kanan 5-7-8-9-11-12-13 Ini warna2 yang aku suka banget dan nyatu banget di bibir aku.
Untuk kualitas wardah cukup bagus dan tahan lama. Kecuali yang warna gonjreng setelah di pake makan suka ada peci gitu. But its ok. Untuk kemasan dan kandungan yang ada di dalamnya mungkin ga perlu di bahas ya. Banyak blogger yang udah bahas itu sedetil mungkin. Jadi l…